Minggu, 14 September 2008

Nostalgia - MINKY MOMO

hei kalian yang dulu pernah ngejalanin masa-masa indah dan penuh tawa waktu SD (bukan yang langsung kuliah abis ngeberojol), ingatkah kalian sama MINKY MOMO?

tidak???

WTF!!!
ga gaol abis kalian ini emang....

atau kalian cuma inget sama MINKY MOMOK atau MOMOK-nya MONKEY????

yasudahlah..

tapi buat ngingetin aja, berikut adalah fotonya MINKY MOMO..














udah inget kan?
syukurlah..jadi kita tidak perlu membahas momok..

Momo adalah seorang putri dari kerajaan impian Fenarinarsa. Fenarinarsa sendiri adalah tempat berkumpulnya tokoh-tokoh dongeng dari seluruh dunia. Kerajaan Fenarinarsa terwujud dari impian semua manusia di seluruh dunia. Suatu hari, kerajaan Fenarinarsa sedang terancam akan hilang karena manusia sudah mulai tidak percaya lagi pada impian dan harapan. Untuk mencegah hal itu, maka Raja dan Ratu Fenarinarsa mengirim putri tunggal mereka ke Bumi untuk membangkitkan lagi semangat, harapan, dan impian manusia. Di Bumi, Momo dititipkan ke sebuah keluarga yang tidak mempunyai anak, dan Momo pun akhirnya menjadi anak adopsi mereka. Momo memiliki tiga pengikut yang berwujud binatang anjing, monyet, dan burung. Sayangnya, kemampuan sihir Minky Momo masih lemah, sehingga dia hanya bisa menggunakan sihirnya untuk mengubah dirinya sendiri menjadi sosok wanita remaja yang serba bisa. Tetapi dengan bantuan ketiga pengikutnya, Momo selalu berhasil melakukan misinya untuk mengembalikan kepercayaan manusia kepada impian dan harapan serta sekaligus mencegah kehancuran kerajaan Fenarinarsa.

Adegan yang paling gw suka dari kartun ini adalah adegan dimana si MOMO berubah menjadi wanita dewasa dengan tongkat ajaibnya.

Alasannya karena di adegan ini ada saat dimana dia nude.
hehe(=^3^=)...

ini adalah video saat dia berubah...
selamat bernostalgia :)


5 komentar:

vie_cuap-cuap 7 Desember 2008 20.58  

ya

ampyun

ternyata ada juga co yg suka pelem beginian

Anonim 19 Juli 2010 20.53  

yang suka sama minky momo biasanya cwek, tp ane kadang nonton juga (karena ane penggemar anime) tp ga terlalu suka.

MicMoz4server4rus 19 September 2010 21.38  

aku sukaaa minky momo

Anonim 31 Oktober 2010 10.40  

mantap

Anonim 5 November 2010 22.14  

sukaa..!! :D
ada punya lagu ending minky momo, yg judulnya daba-daba jatuh cinta.versi bah.indonesianya??
susaaah nyarinya! ^^'

kalo versi bah. jepangnya (yg judulnya daea daea fall in love gw punya) ..

kalo ada, kasi linknya dungg.. (berharep banget nih..)

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008