Minggu, 07 September 2008

Which TLR ??????

Udah sejak seminggu yang lalu gw ngebet banget ama kamera jenis TLR a.k.a Twin Lens Reflex. Gw suka lantaran nih kamera adalah jenis vintage camera dari tahun 50-an (jaman kakek-nenek gw masih puber ni...) yang memiliki bentuk super unik. Selain itu nih kamera rata-rata berformat medium-large film. What a camera !!!!

berikut adalah 7 nominasi kamera TLR yang bakal gw buru !!


1. Yashica 635














2. Minoxrolleiflex















3. Seagull















4. Ricohflex














5. Contaflex















6. Minolta Automat













7. Mamiya C330

















Saya pribadi lebih mengunggulkan Yashica 635 karena TLR ini bisa juga memakai film 35 mm dengan ditambah adapter kit. Nilai plus lagi karena yashica memiliki lensa Yashicor yang legendaris itu :)


PERBURUAN DIMULAI !!!!

1 komentar:

Anugerah 11 September 2008 10.17  

wah kayanya bakal langka banget tuh kamera... :)
oia thanks buat kunjungannya.:)

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008