Kamis, 23 Oktober 2008

Malaikat penolong imut saat UTS ( Gw melupakannya )


" UTS yang terlampau sulit kadang membuat para korban lupa kalau mereka punya 'malaikat penolong kecil' di saku mereka " -mbah Marijan-


Ya, ini adalah kisah nyata gw saat UTS Ventilasi Tambang tadi.

Mata kuliah ini terbilang sangat sulit (buat gw) karena :
satu, Dosennya lebih suka ngomong sendiri ama papan tulis dibanding diskusi ama mahasiswanya.
dua, Slide kuliah-nya pake bahasa English dengan font 5 pt (ga kebaca!!).
tiga, Gwnya jarang masuk.
empat, Kalaupun masuk, gwnya ketiduran.
lima, Gw ga punya catetan dan buku paket.
enem, Potokopian catetan temen sulit (males-red) untuk dibaca.


Oleh karena itulah dalam menghadapi UTS-nya,
MAU-GA'-MAU GW HARUS MENYIAPKAN SANG MALAIKAT PENOLONG BERUKURAN 3x5 cm !!!


Akhirnya pada malam hari sebelum hari eksekusi, gw gunakan waktu ampe jam 12 malem (yang kalo dipikir2 seharusnya gw lebih baik pake belajar) untuk ngebuatnya. Catetan kuliah dengan berpuluh2 halaman gw ringkas dalam beberapa lembar kecil itu. Tidak lupa tulisan arab 'Bismillahirrohmanirrohim' gw masukin di lembar awal (biar berkah maksudnya).

Eeeehhhh tapi GUOBLOOG-nya pas UTS gw malah LUPA (L-U-P-A !!!! ) kalau gw punya nih malaikat penolong. Padahal Soal baru kejawab sebagian. Parahnya gw baru inget pas waktunya tinggal beberapa mili-detik lagi menjelang UTS berakhir dan tangisan sendu mulai menggema di kelas.


AYAM PENYEEEETTTTT !!!!!

Bakal berapa nih nilai gw ???????????????????????????????


Tapi gw masih inget pas dosen di akhir2 UTS bilang, "Udaaahh...Masih ada UAS "

Dan perkataannya itu buat gw sadar, "Benar, masih ada UAS.....Jangan sedih dulu......

....di UAS nanti gw harus bikin satu lembaran kecil lainnya yang khusus yang bertuliskan...

9 komentar:

irinceria 30 Oktober 2008 20.06  

huaaaaggiillll...
tobat..
si kamu mah ga pake malaikat kecil juga udah keren abis bgt2!!
:)
bikin aja *malaikat2 kecil* yang banyak, masukkin langsung isinya ke otak, buang jauh2 waktu ujian.. ;p
pasti ujian lu tambah mantab!!!
SMANGAT!!! ^^

nb: hore berhasil kasih koMeenn!! hiiihii

DekAgil 31 Oktober 2008 00.06  

bisa kan lo ngomen sekarang :D

irinceria 31 Oktober 2008 05.04  

hehehe..
in this moment, i wanna say thank you very muuuch to my truly friend agil, cause' i can write a comment to other's blog right know..
hehehe.. kayak lagi nerima penghargaan oscar gitu... hihihihihi
**
tapi makasih beneran ya gil!
tetep semangatin si aku ya kalo kadang2 suka lupa / ngeluh2 lagi.. hohoho
*
SMANGAT!!!
betewe BLOG si kamu mah bagus bgt!! keren!!! chiayo!!!!!
:)

ulysukabintang 3 November 2008 17.07  

huyhuyhuy..........
malaikat kecil......

berarti ada malaikat gede tuh yg nemenin km...

hahhahahahha........

UTS kuwh baru dimulai minggu depan...

do'ain sukses yagh...

dengan malaikat2 kecilku jg mungkin...hahahhha

Valkyrie Is Fakhrie 4 November 2008 09.46  

hahaha...kalo gw punya yang namanya malaikat kurus...

jadi tuh, pulpen ada kertasnya...

thats my angel...hahaha...

salam kenal lah...

sipo 5 November 2008 15.19  

aduduh bandel yaa

vie_cuap-cuap 18 November 2008 15.52  

gokil

ikutin ah bikin" malaikat kecil ntuh
adakah malaikat kecil penolong UTS ujian ketok???

opini razzie 28 November 2008 20.40  

wew... keren banget!!
ini baru kreatif..

ah sial, gue UTS gak bikin kayak gitu, lagipula kalo gue bikin itu yang ngawas kayak Singa... weh seremmm...

Salam Kenal..!!!

anakgoblog 12 Januari 2009 21.25  

haha, di malaikat kecil yang pertama lo ga pake bismilah tulisan arab kai gil. tuh di potonya kagak ada. haha, baru nemu blog lo lagi. kocak2!

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008