Senin, 13 Oktober 2008

Project yang harus selesai tahun ini..

Parah, ga kerasa udah bulan Oktober lagi. Bentar lagi udah mau ganti taun jadi 2009 !!!

Masih banyak project gw yang belum selesaaaaaiiii.....................!!!!!!!!!!!!!!!


Emosi jadinya gw kan...
Udah keliatan banget kalo gw emang masih belum becus ngatur jadwal...

Ini dia project2 yang harus gw selesaikan secepatnya...

1. Project photography dengan tema 'Dying With POP idealism'...
ah, baru selesai 4 poto...harus dilanjutin kalo mau pameran !!!!

2. Project U.U.U T-Shirt company...
Amerika goblookkkk...gara2 dia jadi ada GLOBAL CRISIS..usaha gw jadi ikutan Mandek :(
Tapi untung ada orderan dari Tuban...hehehehe :P

3. Project MINEfest - Mining festival...

Ini yang paling edan...Tim kreatif yang gw ketuai harus membuat puluhan design dengan deadline sebelum tahun 2009....PARAH !!!!

4. Project Novel...
Project yang terlupakan sejak tahun lalu :'(


Tapi yasudahlah, gw ga punya jalan lain..
gw harus tetep
semangat...

SEMANGAAAATTTTT !!!!!!!
:D

4 komentar:

Kontak : Kang Lijer 0817376360 atau 081347286915 16 Oktober 2008 04.41  

edan euy sia..hua..ha..ha

semuasayanganna 16 Oktober 2008 14.14  

goodluck yaa:)

ajengSapiChubby putri 24 Oktober 2008 20.30  

huwahuwahuwa...

maw bikin novel jugaa?
smangat yaaaa....
*gw juga melupakan project novel gw nih.. hahaha*

Anonim 8 Mei 2011 01.06  

Novel apaaa? Waaah kerennn

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008