Senin, 06 Oktober 2008

Semakin tua semakin tidak jelas

ORANG TUA menurut kamus bahasa indonesia adalah orang yang sudah tua. Semua orang pasti sudah tau itu. Tapi dari segi apa kita bisa menilai seseorang sudah termasuk orang tua atau belum?
Umur?? Uban?? keriput?? atau kadar kolesterol ama gula darah???

Yang diatas itu emang bener sih…
Tapi gw punya pandangan lain. Menurut gw, orang tua itu adalah orang yang tubuhnya sudah mulai diserang berbagai penyakit dan mereka tidak malu buat menunjukkannya.

maksudnyaaaaaaaa??????

Gini nih…dimanapun gw berada, mau itu di mall, angkot, ato dimana aja selama disitu ada orang tua-nya, gw pasti bakal ngedenger hal-hal yang diluar ke-genap-an. Alias ganjil.
Mereka (orang tua) pasti bakal ngomongin (dengan bangga) penyakit2 yang sedang mereka idap.

Busyet dah!!

Mereka ngomongin penyakit mereka kayak orang jenius yang lagi ngomongin penemuan mereka. Penuh rasa bangga banget!!


" Bapak mah masih segitu. Coba liat saya, kolesterol saya lebih tinggi, saya juga punya kanker.."

" Waaahhh, itu belum seberapa pak. Saya pernah gagal ginjal yang kiri."


Gw pusiiing 7 keliling sabuga. kuping gw bosen ngedenger obrolan kayak gitu. rada ghaib buat otak muda gw. Aneh.
Moga2 gw ntar tua ga kayak gitu. Gw harus sehat. Kalopun sakit, gw ga mau nyebut2 penyakit gw.

Hmmmpppffhfhhh….dasar orang tua abad mikrochip

ups...kualat ga ya???

1 komentar:

seseorang 8 Oktober 2008 14.57  

huehueheu.. tapi ada bagusnya juga sih sharing penyakit, jadi kan klo ada info2 baru bisa cepet sharing2an pas arisan ato reuni dharmawanita.. halah..

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008