Jumat, 14 November 2008

Mengapa lebih memilih menjadi single?

Pertanyaan diatas adalah rangkuman dari seratusan pertanyaan yang pernah banyak orang tanyakan ke gw akhir2 ini....

"lo kok jomblo terus si? padahal banyak yang mau ama lo..."
"Ayo lah...sampe kapan lo jomblo kayak gini?"
"Napa kamu belum mau pacaran?"
"Eh, ada salam tuh dari dia. Gimana ni?????"
"Astaganaga...mau jadi perjaka tua lo ya??"
"Lo tuh aneh...masih punya titit ga lo??"

Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..Bla..

AAARRRRRGGGHHHH !!!!!!!!!!!!

Cukup !!!
Ini bukan sebuah fenomena alam maupun misteri yang kudu kalian tanyain tiap hari buat dapetin jawabannya...
Tapi kalau kalian mau tau jawabannya, oke, gw kasih tau aja sekarang...

Semoga semuanya menjadi jelas !!

Teman, beberapa alasan yang membuat sekarang gw lebih memilih single adalah:

1. I don't have time for that...(I am serious)
2. Diantara 'semuanya itu', belum ada satupun cewek yang bisa bikin gw bener2 jatuh cinta. (kalaupun ada pasti udah ada 'anjing-nya' !!)...
3. Gw ngerasa nyaman dengan kesendirian gw sekarang ini. Bebas... :)
4. Takut terjerumus ke perzinahan...
5. Dan sebagainya.....

Kayaknya 5 alasan diatas udah cukup menjelaskan fenomena ini. Cukup. Jadi tak perlu ada pertanyaan sejenis lagi lain kali ya?

Dan akhir kata, kalian semua yang khawatir ama gw mengenai hal ini, gw cuma bisa bilang "tenang aja.."
Teman kalian yang memiliki 'semua sifat terpuji di buku PPKn' ini suatu hari nanti pasti bakal luluh juga kalau sudah menemukan cewek YANG TEPAT..

So, take it easy laaaahhhh
Jangan terburu-buru. Masih ada beberapa tahun kedepan untuk mendapatkan calon istri :D

Bye...

3 komentar:

irinceria 15 November 2008 06.58  

jadi kesimpulannYo:::
agil mau nikah
agil mau nikah
cie cie cie
;P

modusoperasi 15 November 2008 11.01  

jadi kapan kawin?
undang2 lah yaaa

girin 21 Juli 2011 23.14  

beberapa tahun ke depan? aku dooooong ;p

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008