Senin, 17 November 2008

Mengapa XL berpindah hati ke simpanse???

Kalian pasti tau kan iklan XL yang baru?
Yang iklannya dibintangi sama saudara dekat kalian a.k.a Simpanse?
Kalo lupa, coba ngaca dulu. Pasti inget.. :P

Banyak orang jadi ga habis pikir. Sejak awal orang sudah tau kalo tuh iklan2 XL selalu dibintangi oleh model2 yang cantik nan aduhai. Tapi sekarang kok malah make monyet????

Nah...Selidik punya selidik, usaha pihak XL untuk memasukkan simpanse ke iklannya yang baru ini adalah karena dana promosi mereka sudah habis buat mengontrak Luna Maya dan model2 cantik sebelumnya.

Sungguh kasian XL, akibat iklan ini orang jadi beranggapan
" ah yang make XL cuma simpanse doang...gw jadi ogah!"

hmmmmmm......



dari...

jadi....

3 komentar:

f.i.q.e.l 17 November 2008 23.20  

persis!
'klo gw make XL berarti gw simpanse, dong!'
ogah!

rex 18 November 2008 09.31  

hahaha...kasian XL memank

love this blog 26 November 2008 17.38  

bener mas...kasian yg pada make XL yuh, jadi simpanse semua...hahaha

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008