Senin, 22 Desember 2008

IND*SIAR, memang untuk anda!! (gw mah kagak !!!)

" Sebelumnya saya mau minta maaf kepada pihak2 yang pro dengan Stasiun Dubbing ini, segala macam tulisan yang saya buat disini hanya sekedar curhatan hati dan merupakan pemenuhan hak saya untuk berpendapat. Tidak ada pihak2 tertentu seperti dari Depdiknas, Saung Mang Udjo maupun CIA yang memaksa saya membuat postingan ini. Yang memaksa saya hanyalah rasa muak yang sudah lama terpendam. SO, PEACE DULU AH !! "

************

Ind*siar. Dulu gw demen banget mantengin nih stasiun pas jaman2nya AFI. Suka ga sabar liat si mbak Mawar dan mbak Rindu beraksi di atas panggung atau sekedar melihat keseharian mereka di tempat karantina. Beuuhh..Addict bangetlah pokoke!!

Tapi itu dulu, dan seiring dengan berjalannya waktu, stasiun ini berubah haluan menjadi stasiun yang paling dibenci oleh gw dan seluruh umat (itu yang gw tangkep dari tanggepan temen2 gw). Yaitu STASIUN DUBBING....

Gw yakin, pasti anda pernah ngeliat salah satu acara 'sejenis sinetron' di stasiun ini. Dimana dalam acara ini anda bakal menemukan beberapa hal yang (maaf) t*l*l. Saat menontonnya, ga butuh waktu lama untuk anda, biasanya cukup kurang dari 1 detik untuk bikin anda sadar bahwa acara ini sebenarnya bisa mengganggu stabilitas keamanan nasional dan kesehatan anjing anda. hal-hal yang (maaf lagi) t*l*l itu misalnya seperti :

1. Selalu terdapat sang majikan, anaknya dan sang pembantu (cerita khas sinetron banget).
2. Vokalnya dubbing-an (kayaknya mereka selalu lupa buat ngerekam suara pas syuting).
3. Ada monster2 aneh (stasiun ini bilangnya 'siluman') yang dibuat dengan skill animasi 'sumpah nanggung banget'.
4. Ceritanya suka dibuat2 seperti di negeri antah berantah tapi kok pakenya mobil plat B (jakarta).
5. Artisnya itu2 aja (Bang Ipul khususnya).
6. Ada adegan nyanyi sambil lari-lari kayak pilem india (ada teksnya dibawah kalau kalian pengen ikut 'gila').
7. Adegan terbang. Di adegan ini semuanya bisa dibuat terbang pake skill animasi yang 'sumpah nanggung banget (lagi)'. Mobil, motor, orang dan binatang semuanya dibikin terbang. Bahkan pesawat yang sebenernya bisa terbang sendiri mereka paksa terbang dengan 'jalan' mereka.
8. Suka ada hujan lokal (buatan) yang kayaknya nih hujan 'lokal' cuma 3meter persegi (gw yakin pasti pake pompa Shimizu).
9. Dan banyak lagi.......

Nah, itulah tadi beberapa hal (maap) t*l*l yang dapat kita temukan dengan gampangnya di acara 'sejenis sinetron' yang ditayangin di Ind*siar. Cukup 8 saja yang gw kasih ke anda semua, sisanya temukan sendiri kalau anda punya nyali.

Baidewei, sebenernya gw benci sekaligus kasian ama nih stasiun. Kayaknya mereka lagi kekurangan dana buat bikin acara bermutu. Semoga saja nih stasiun bisa dapetin investor (tanpa marga Punjabi) hingga mereka bisa bertobat dan kembali ke jalan yang benar.
Amiiinnn......

************

NB : Review ini dibuat setelah menonton acaranya selama 2 sepersekian detik (REKOR!!!!). Ga berani lebih lama dari 5 detik, IQ kita bisa tinggal setengah soalnya.

9 komentar:

Radiorusak 22 Desember 2008 23.12  

tp klo hari minggu pagi acaranya bagus...
naruto..dan bleach
selanjutnya... yaaa matiin lagi tipinya >_<

Anonim 22 Desember 2008 23.21  

iya sih..minggu pagi bagus2 :P

Helzeinka Hedward 25 Desember 2008 11.12  

hahahaha favorit pembantu gua

gelar gunadi putra 26 Desember 2008 01.25  

indosiar stasiun SINETRON PEMBANTU
ahahaha

irinceria 8 Januari 2009 00.04  

iya gil..
gw kangen acara PESTA..
inget ga?
yg ada hedi yunusna.
dulu kan itu acara musik paling wokeeeee... huuhuuu..

farrah :) 10 Januari 2009 13.30  

yahh .
mungkin INDOSIAR ingin memanjakan para pembantu INDONESIA .
tapi, emank cerita yng terlalu t*l*l dan dibuat-buat itu akan merusak pemikiran kita .
gyahahaa ...

salam kenal ^^

luzman 19 Januari 2009 08.51  

dulu nonton indosiar tuh soalnya pernah nanyaingin serie-A.
sekarang mah emang ga rame.
TPI juga ga seru tuh
yg keren tuh trans7, transtv ama tvone, rcti juga deh (nyiarin bola semua soalnya)

antv? ah ga keren. jarang nyiarin persib.. hehe

Anonim 1 Februari 2009 20.15  

whahhahaha......, setuju bgt ama pNdapat loe.!!

adex gw suka bgt ama acara india palsu ntu.
nie gara2 orang india gila( punjabirrRr )

tp ntu acara masih ada nilai Nya loHhh,,,

KEBODOHAN YANG DITONJOLKAN

Anonim 4 Juni 2009 23.38  

likes this

tapi acara gituan rating nya tinggi gil!! makanya ga pernah ada abis nya!! ga cuma pembantu
TaNYa KeNapA ?? begitulah realitanya

acara kaya gituan memang PEMBODOHAN bangsa terselubung!! jadi nya banyak orang bodoh secara tidak sadar di negara ini!! GG

mending gw nonton HBO!
Ilham ^^

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008