Jumat, 06 Maret 2009

3 Kepribadian

gw mau ngaku ke teman2 semuanya......

gw punya 3 kepribadian (lebih parah dari kepribadian ganda) !!

1. Kepribadian gw yang ngomong pake GW
2. Kepribadian gw yang ngomong pake AKU
3. dan Kepribadian gw yang ngomong pake SAYA

kadang kalau lagi ngobrol ama orang lain, 3 kepribadian gw ini saling berseteru buat memimpin tubuh gw...

(contoh saja)
" Beuuhh...kalau GW mau makan, kudu ada sambel terasi dulu, wajib tuh buat AKU. Kalau ga ada ya AKU jadi males. Mending tidur pules soalnya SAYA juga hobi tidur..."

apakah teman2 ada yang menyadarinya kalau lagi ngobrol ama aku?

2 komentar:

ria.irene.vince 22 Maret 2009 05.57  

wahaaa...
si aku brarti 5 kepribadian gil:
1. si aku
2. gw
3. saya
4. uing
5. awak
ya ampun.. si aku baru menyadari bahwa saya ternyata berkepribadian lima.. gw jadi terharu.. uing karek nyadar... udah ah, awak mau sarapan lagi ^^

DekAgil 22 Maret 2009 08.29  

hahahaha...
ga penting lo ce...

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008