Minggu, 08 Maret 2009

What the lady wants? God knows and I don't

cerita sepasang kekasih di malam minggu yang biasa...

co: yang, kita mau makan dimana nih?
ce: terserah kamu aja deh ^^
co: oh..oke, kita ke McD aja y?
ce: ah ayaaannggg...junk food bikin aku endutt..
co: atau mau ke Pizza Hut?
ce: lagi ga mood makan makanan italia nih...jangan kesitu ya
co: fine, gimana kalo ke Bakso Karapitan di Ciwalk?
ce: ah,kurang berat makanannya yang..cuma bakso
co: Sushi Tei?
ce: kemaren kan udah kesitu...Bosen ah
co: kalo D'cost?
ce: males....
co: mmmmm....Gelap Nyawang?
ce: kotor tempatnya, jorok...lagian banyak pengamen...males banget!
co: aduhhhh...Jadi bingung...
ce: kok bingung?????
co: ya udah gini aja deh...kamu mau makan dimana sebenernya???

ce: lah kan dah aku bilang tadi....TERSERAH KAMUUUUUUUU....

co: @#@^$#&^%)%&$#%@Q&^%(^)%$$@.........

2 komentar:

ria.irene.vince 22 Maret 2009 05.59  

that is women is.. :p

DekAgil 22 Maret 2009 08.28  

that is women is???????

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008