Rabu, 01 April 2009

ada apa dengan sumpah "MANDUL 7 TURUNAN" ?

akhir2 ini gw sering banget ngeliat orang marah2 pake sumpah..

" WOI TA*K, GW DOA'IN LO MANDUL 7 TURUNAN !!!"

weitsss, Mandul 7 turunan??
apakah kalian merasa ada yang aneh dengan sumpah diatas??





"ya, aneh, secara orang mandul emang ga bakal pernah punya turunan !! bagaimana cerita bisa sampe 7 ??"

4 komentar:

Ronald Ambatoho 1 April 2009 11.37  

hahahaha..

cerdas cerdas

sama aja ya kaya nyumpahin: kesamber geledek lo!

(???? Apanya yang sama Nald? ngaco luh)

penulis basi 1 April 2009 20.50  

untung cuma mandul tujuh turunan :), kan lebih ga nak lagi kalo di sumpahin impoten tujuh turunan :) bisa nangis dayak dah :p

hagagagagaga

ria.irene.vince 4 April 2009 14.46  

gilaa!!
kritis bgt lu gill...
coba lu masuk unit yang tempatnya paling gede di sunken.. ^^
btw, gw bacanya MODUL 7 (jadi inget pbg...)

gelar gunadi putra 30 April 2009 18.46  

cacat tapi cerdas.wkwkwk

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008