Rabu, 20 Mei 2009

LAGU NAON IEU (lagu apa ini - sunda) ?!?!?!?!?!

Di TV.....
"Ibu-ibu, Bapak-bapak..
Siapa yang punya anak..

Bilang akuuuu, aku yang tengah malu..
Sama teman-temankuuuu..bla..bla.."


Di radio.....
"Ibu-ibu, Bapak-bapak..
Siapa yang punya anak..

Bilang akuuuu, aku yang tengah malu..
Sama teman-temankuuuu..bla..bla.."


Di tape angkot.....
"Ibu-ibu, Bapak-bapak..
Siapa yang punya anak..

Bilang akuuuu, aku yang tengah malu..
Sama teman-temankuuuu..bla..bla.."


Yang ngamen.....

"Ibu-ibu, Bapak-bapak..
Siapa yang punya anak..

Bilang akuuuu, aku yang tengah malu..
Sama teman-temankuuuu..bla..bla.."


Dimana-mana.....
"Ibu-ibu, Bapak-bapak..
Siapa yang punya anak..

Bilang akuuuu, aku yang tengah malu..
Sama teman-temankuuuu..bla..bla.."



EDIT (26 Mei 2009) :
+ Di Himpunan (10 menit sekali)
+ Di Perpustakaan



AAARRRGGHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!
GW BENCI LAGU INIIIIII !!!!!!!!!!!
GW PENGEN NGELUPAIN, TAPI GA BISAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!


NB : " Lagu yang paling tak bisa anda lupakan adalah lagu yang paling tak ingin anda dengar "


6 komentar:

BiOloGi club 24 Mei 2009 22.08  

eh belum tahu..dia d kampus" lagu itu sdg meraja lela bahkan saat ujian praktikum berlangsung
soundtrack wali-cari jodoh-d kumandangkan
ampe dosennya ikut nyanyi
dan yg plg bingung untuk apa lagu itu ada di saat ujian??
maksudnya apa??
nantikanlah lagu itupun akan segera memasuki ruangan" kelas d kampus anda hehehehe

azkashabrinna 30 Mei 2009 02.54  

ah kancut ini lagu kan isinya curhatan doang.. kelelakian penyanyi diragukan

mcdoans 3 Juni 2009 19.36  

setuju quotenya.. haha.. Salam mcdo!

GeLZa 6 Juni 2009 13.05  

" Lagu yang paling tak bisa anda lupakan adalah lagu yang paling tak ingin anda dengar "

bener tuh bener....

ada beberapa lagu yang ga bisa w lupain.. benci bgt....

ria.irene.vince 10 Juni 2009 04.25  

lagu yang anda paling tak ingin dengarkan..
bisa jadi lagu yg paling ingin anda dengar nantinya ;)
waspadalah waspadalah

Anonim 28 Agustus 2009 14.20  

ongkoh ga mau pake otak, tapi yang gituan aja dipikirin.....

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008