Selasa, 16 Juni 2009

Rahasia Dibalik logo Yahoo!

Ok, berdasarkan postingan gw yg sebelumya, sekarang gw bakal mulai isi blog gw dengan postingan yang 'bener' dan 'bermanfaat'......


lalu, apa postingan yang 'bener' dan 'bermanfaat' itu?

Nah, coba sekarang kalian pergi dulu ke situs yahoo. Udah? 
Diatas ada logo yahoo! kan? (kayak dibawah ini..)
Sekarang nyalakan speaker komputer kalian keras2 dan.....

...klik tanda seru '!' nya



Bagaimana? :)



"kira postingan gw ini 'bener' dan 'bermanfaat' ga ya???? :("

11 komentar:

stella cyan 18 Juni 2009 06.22  

ya ampun kok gue baru tau ya -_-"
jadi kaget sendiri dengernya ahahaha :D

Ndakmaupakeotak 18 Juni 2009 07.16  

hehehe :)

mcdoans 19 Juni 2009 20.25  

keren2.. kayak gini-gini tau dari mana sih?

AnChan 21 Juni 2009 14.43  

udah tauuuuuu hihii

ria.irene.vince 21 Juni 2009 22.42  

ga terjadi apa2 gil??
bingung mau mencet apa??? (*&^%%&

nisrina 27 Juni 2009 00.48  

edan keren!! ko bisa tau sih??

nindy 27 Juni 2009 13.23  

kok nggak ada apa apa ya??
cuma kursornya ilang aja.
padahal speaker udah maksimum

Admin 28 Juni 2009 11.28  

@ yg ga bisa:
hmmm,,,logo yahoonya jgn yg pas ada hari2 besar...kayak hari ayah dll, soalnya ga akan jalan.
coba pas hari2 biasa.
arahin aja kursornya ke tanda seru terus kan itu ntar kursonya berubah jadi tanda 'tangan nunjuk'. Pencet dah tuh..hehehe

ZooTemplates 4 Agustus 2009 17.31  

ha..ha.. Yahoooooooooooooooooooooo Ada suaranya toh Ternyata.. saya baru sadar.. Thanks Infonya

MIGOMAGI 4 Agustus 2009 17.33  

hahaha, iya bener, keren banget...
thanks yah. we're so inspired/...

lentera langit 25 Mei 2012 15.09  

mang suaranya apah dah min

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008