Jumat, 19 Maret 2010

(dulu) saya gila...

Tadi gw abis ngecek friendster lama gw (buseett...), eh di album foto gw nemu foto ini :

bukti ke-labil-an gw

Ahahahahaha, ngeliat foto ini bikin gw jadi inget masa lalu. Mulai dari masa SMA hingga kuliah tingkat2 awal. Masa2 yang penuh dengan kenangan dan kegilaan bersama teman2 se-genk. Masa2 gw masih labil2nya....... :D
Sekarang gw baru nyadar kalau gw dulu tuh banyaaaaak banget dosanya dan banyaaaaaak gilanya......
Untung sekarang dah setengah insyaf !!

Hmmmmmm....tapi sekarang itu semua cuma tinggal kenangan. Just a memories.....


"Doraemoooonnn, pinjam mesin waktunya dung !!!" :D

2 komentar:

Anonim 2 April 2010 12.59  

emang dari sma kmu udh gila gil,,haha,,banyak dosa,,,,ngocol,,,tapi melankolis,,aneh,,hahaha,,
-anggi-

Ndakmaupakeotak 2 April 2010 14.08  

iya sih, meskipun waktu SMA aku rada gila-banyak dosa-ngocol-melankolis, tapi tetep aja ada yang mau ama aku ya kan? hahahaha :P

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008