Senin, 22 Maret 2010

Mimpi digigit ular = jodoh sudah dekat ??


aaaa...ta' gigit ya sampeyan

Cuy, udah beberapa hari belakangan ini gw mimpi digigit uler terus cuy. Mulai dari uler boa sampe uler keket. sakit !! Apalagi si boa ngegigit selangkangan gw -__-"

Tapi gw seneng mimpi begituan...
Karena kata orang2 itu tandanya jodoh gw dah deket :)

buktinya dari primbon.com

Aku senaaaanggg....
Jadi Kawinnnn...eh nikaahhhhh (=^^=)
huehehehe

NB: Jadi rada serem juga gara2 denger nih berita , sial -__-"

Update : dari situs yang dikasih temen, "Adapun mimpi ketakutanmu terhadap ular yang menggigit punggungmu itu mungkin melambangkan ketakutanmu untuk menghadapi perubahan menuju masa depan yang belum jelas."(jadi bingung @_@, apa arti yang sebenarnya??)

1 komentar:

cara 4 Oktober 2013 15.17  

masak sih ?

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008