Jumat, 02 April 2010

Akhirnya punya Tamagotchi lagi...


Masih ingat dengan postingan gw yang berjudul 'Pengen punya Tamagotchi lagi'?
Nah, gw cuma mau ngasih kabar, kalau gw udah dapetin tuh barang..Hahahaha... :D

Alkisah Kamis kemarin selepas dari luntang-lantung ga jelas di kampus, gw mutusin buat berburu Tamagotchi aja ke Istana Plaza bareng temen. Disana gw mampir ke salah satu toko mainan anak2 yang ngejual mainan anak2 (ya iyalah !!).

Pucuk dicinta, dua-tiga pulau terlampaui...

"Gw nemuin Tamagotchi di toko itu !!!"

Tapi awalnya gw masih ragu buat beli. "Akan bergunakah? Butuhkah gw? Apa ini cuma nafsu aja??"
Hingga akhirnya jiwa kanak2 gw dan kenangan Tamagotchi pertama gw semasa kecil tiba2 muncul. Ditambah lagi setelah gw mengetahui kalo mainan itu lagi didiskon 40% !!!

"40% cuuuyyyyy !!!!!!!!"

Yaudahlah, daripada hati ga tenang dunia akhirat, selagi ada kesempatan gw putusin aja buat beli itu mainan dan gw bawa pulang ke rumah. ;)

gw dan mainan masa kecil...

Jujur, gw jadi rada autis semenjak punya Tamagotchi. Berasa jadi anak kecil lagi. Dikit2 ngecek..dikit2 ngecek. "Aduuuh, anak gw kelaperaaann. Aduuuuh, anak gw pengen e'e'. Aduuhhh...Aduuuhhh" -..-"

Sampe akhirnya gw bosen sendiri (padahal baru sehari..) dan memutuskan untuk ngasih Tamagotchi itu ke adek cewek gw... Hahahahahahasuuuuuu.... :P

Prosesi serah terima mainan....

My lovely lil' sister yang lagi bahagia :)

Gapapa dah cuma main sehari, yang penting mah hati gw dah terpuaskan untuk mengenang kembali masa kecil gw.... ;)

5 komentar:

Anonim 2 April 2010 10.15  

ganteng bgt gil...

riarajagukguk 2 April 2010 13.08  

adek lw lucu gil..
pernah ada yg bilang:
adeknya agil imut kayak di poster itu (lupa gw)
ternyata..
oh oh..

(gw ga pernah punya tamagocik >_<)

ratu sejagad 15 Februari 2011 20.40  

aku merasakan hal yg sama sekarang
PENGEN PUNYA TAMAGOTCHI lagii, uda nyari kemana-mana gag ketemu
malah dibilang kekanak2an sama temen!
phuahaha masa bodo yg penting aku pengen sekalee :D

Gilang Artha Putra 22 Februari 2011 21.34  

@ratu sejagad: udah beli aja, mengenang masa kecil :D

SITI HATIJAH 18 Juli 2012 13.15  

ganteng TS nya. wkwk

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008