Minggu, 25 April 2010

Jumpa lagi


Lama tak jumpa teman :)

Ahh, inilah susahnya tinggal di tempat yang koneksi Internetnya susah didapat. Mau update status fesbuk aja susah, apalagi update blog. Hahahaha.....

Kutai Timur, my present home

Baidewei, ga kerasa dah 2 minggu gw disini (Sangatta, Kutai Timur). Dan gw belum mulai sama sekali Tugas Akhir gw, berhubung judulnya ternyata harus diganti...

Sial.... -..-"

Masih ada 10 Minggu lagi. Moga2 bisa kelar TA gw dalam waktu singkat ini...
Amiiiinnn...

"Bandung, I MISS U !!!!!!"

Mau liat foto2 gw disini? KLIK DISINI ;)

7 komentar:

zakiya 25 April 2010 10.04  

Raja Minyak wanna be...

Gilang Artha Putra 25 April 2010 13.27  

bukan minyak, beda jurusan..hehehe :)

readhermind-dy 25 April 2010 18.45  

bandung emang ngangenin
:p

Gilang Artha Putra 26 April 2010 16.01  

SANGAT ngangenin :)
ah, cisitu baru 55...hmmmm

desiiieee 14 Mei 2010 00.53  

samlekum...

lam kenal kak...
keren yaw....bisa KP di PT.KPC
de juga maw dund KP disana...caranya gimana ea kak?..salam buat batubaranya :D

Gilang Artha Putra 14 Mei 2010 19.34  

@desiiieee:
walekumsalam...

mau KP disini?? jangan, biaya tanggung sendiri soalnya, bagusan TA aja, kalo IPK diatas 3, semua biaya ditanggung, mulai dari penginapan, laundry, makan 3x sehari, sama dikasih jajan sejuata sebulan ;)
caranya, ya kirim proposal...hehe

salam kenal juga..

Anonim 10 Februari 2012 18.52  

jangan mau bkerja d kp krna prcuma jg kalian akn d labour supply kan kpc penjajahx lsx yg mndrta kaya kerbau d suru"... pdhal klu d prhatikan pkerjaan inti itu gk boleh d labour supplykan... kpc mmang brengsekkkkk

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008