Senin, 05 April 2010

Sempoa, kalkulator jaman TK


Abis bongkar2 lemari adek, eh malah ketemu barang ginian. Langsung lah terkenang jaman2 gw masih lucu2nya gitu....Hahahahaha

Sempoa....

Ini namanya sempoa ya kalo ga salah? Teman menghitung gw waktu TK saat ibu guru melarang kami memakai kalkulator. Tapi faktanya lebih sering kami bongkar biar biji2nya bisa dipake main congklak. Wkwkwkwkwk :D

Ibu guru : "Coba hitung pake sempoa. Misalnya ibu punya 3 permen, terus ibu kasih ke dia satu. Permen ibu tinggal berapa sekarang?"
Murid TK : "Yaelah bu..bu..ga usah pake sempoa juga gw dah tau. 2 kan??" (sambil ngebanting sempoa)
Murid TK lainnya : "Iya bener. Ngapain pake sempoa kalo gitu doang mah. Ibu guru..Ibu guru..ckckckck" (ikut2an ngebanting sempoanya)
Ibu guru : "Asu lah kalian semua !!" (nangis)

1 komentar:

yurina 18 Mei 2010 13.21  

bukannya namanya krecekan ya?
CMIIW hehe..

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008