Minggu, 04 April 2010

Uwak-nya temen gw bilang....


"Mapan aja dulu. Kalau dah mapan, urusan jodoh mah gampang banget. Kamu yang bakal dikejer-kejer cewek. Kamu mah tinggal milih aja. Secara jumlah cewek lebih banyak dari cowok sekarang. Apalagi kamu bakal jadi orang tambang, duitnya banyak...Hahahahaha...."


Hmmmmm, benar juga....
Amiinnnn aja dulu.... :)




5 komentar:

zakiya 12 April 2010 10.59  

Hahahahahahaaa....
hari senin baca ginian...
alhamdulillah,,
gak stress kerja..:p

Ronney 23 April 2010 12.21  

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

yurina 18 Mei 2010 13.28  

wakakaka xD
like komen pertama diatas
cuma bedanya sekarang hari rabu.
hahaha lanjutkan bro!

girin 21 Juli 2011 23.29  

gara-gara aku baca ini nih aku jadi suka ama kamu ;p

Gilang Artha Putra 22 Juli 2011 17.45  

@myfuturewife: aku jadi nyari2, apa ada kamu ya di salah satu foto diatas. hahahaha..... ;)

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008