Rabu, 05 Mei 2010

Hantu, anjing dan bencong


Seorang teman pernah bertanya iseng ke gw, "lang, lo paling takut ama apa lang?"...
Tanpa pikir panjang gw langsung menjawab...

"Hantu, anjing dan bencong !!!"

Ya, hantu, anjing dan bencong!! Gw takut banget sama mereka bertiga. Ini gara-gara gw pribadi pernah punya pengalaman buruk dengan ketiganya (ga perlu gw ceritain lah ya..). Dan jujur gw bisa mati berdiri kalau ketemu sama salah satu makhluk 'menyeramkan' tersebut. Apalagi ketemu 'bencong' yang gw rasa paling serem diantara ketiganya. Ngebayanginnya aja bikin gw nangis....

Tapi mungkin ada satu makhluk yang paling-paling-paling gw takutin kalau makhluk ini memang eksis.

"Apa itu??"

Ya apa lagi.....

HANTU ANJING BENCONG !!! coming soon di theater kesayangan anda...

Hahahahaha.... :P

Nah, kalau loe takut sama apa?

10 komentar:

Anonim 5 Mei 2010 23.26  

hoakakakakakakakakakak, serem bangetlah sumpah itu.

kalo bencong cantik yang ga keliatan ke-laki2-annya takut gak gil?

Gilang Artha Putra 6 Mei 2010 15.16  

@anonim: gw penasaran siapa situ :) hah, bencong cantik? tetep aja bencong...males -..-"

Anonim 6 Mei 2010 21.15  

saya cuman orang yang males log in.
tapi hobby blogwalking dan meninggalkan komentar ke orang-orang, hahaha.

banyak yang bertanya "siapa kamu" di setiap blog yang saya komen-in, sudah biasa :p

readhermind-dy 7 Mei 2010 08.49  

hahaha.. kocak. ada ya hantu anjing, bencong pula..
:p

zakiya 7 Mei 2010 10.07  

hikikikiki.......
tiga2 nya buat lari 180 km/ jam..
hkhkhkhkhk.......

Gilang Artha Putra 7 Mei 2010 15.16  

@dy: ga kocak, serem....ga kebayang aja ketemu 3 in 1 gitu.. -..-"
@zakiya : wow, kamu sudah pernah ngukur apa ya? hahaha...kalau gw ga sempet lari, keburu pingsan di tempat sambil megap2....hahahay

bluethunderheart 8 Mei 2010 18.37  

hmm,!
salam hangat dari blue

hantunya seru juga y,kawan

Melia Ajani 15 Mei 2010 20.01  

haha, anjing bencong aja ngga kebayang kayak apa~~
gonggongannya serak2 becek gitu kali yaa :DD

vivin 29 Mei 2010 11.08  

cacing tambang yaks

budi 7 Oktober 2010 02.11  

siph siph siph,,,,,,,,,,

kren kren kren,,,,,,,,,,

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008