Minggu, 16 Mei 2010

Jangan pake jam tangan kalo ke tambang !!!


...karena bisa menyebabkan pergelangan tangan situ belang-belang. Like me. FCUK !!

Perhatikan baik-baik pergelangan tangan gw!! grrrr

Dilema gw. Pake sunblock dikatain anak tambang cupu. Ga pake malah jadi belang...
Pake vaseline whitening, ga balik putih, malah jadi mulus kayak kulit cewek...
Ahhh..pusing gw...
Ga apa-apalah, pulang-pulang, jadi zebra...

"Whuiiiieeee..brrrr..."


3 komentar:

Livia "Lily" Meilani 17 Mei 2010 21.18  

ciri khas orang indonesia lagi belang-belang.
misalnya belang karena keseringan pake sendal capit, belang di tangan gara2 pake kaos tangan pendek, belang pake jam tangan juga lagi mahsyur sekarang, hahahaha.
kan kaya iklan permen apa tuh, kalo ngga belang ngga asik, huahahaha

readhermind-dy 26 Mei 2010 16.10  

pake sunblock knp cupu?
gapapa lg..
menghindari kanker kulit jg kan.

Gilang Artha Putra 29 Mei 2010 10.35  

@liliy: itu kan permen, bukan orang. meskipun jadi tren juga gw ogah belang...

@dy: paradigma anak tambang disini. sunblock sama haramnya kayak ganja dan free sex. ah entahlah...hahaha

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008