Rabu, 09 Februari 2011

Halo, we meet again :D

hehehe, udah lama ga ngeblog, hehehe :D *nyengir kuda*

Jangan nyalahin gw ya, ini semua gara2 si TWITTER tuh! gw malah jadi tergoda buat nge-mini blog disana daripada nge-makro blog disini (halah)...

"Ah ta** lo lang, gw kan penggemar setia blog lo!!"
"Eh sante2, gw tau gw ga punya penggemar, jadi yaaa...sante..sante..kayak di pulau.. :D"

"Ah ta** lo lang, terus gw ini apaan dong??"
"Ya mana gw tau.."

"Ah ta** lo lang!! LO MAKAN NIH!!!" (lempar ta**)
"Ok gw terima ta** nya!! CIAAT !!" (nangkep ta** yang dilempar, terus dimakan)...

NOM..NOM..NOM..NOM...


Ini ta** yang gw makan:


Bukan taik ya -..-"


Doakan biar gw selalu setia ama blog gw ini ya..
See u on the next post guys..


1 komentar:

riarajagukguk 10 Februari 2011 02.08  

aminnn :D

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008