Jumat, 18 Februari 2011

Pacaran: masalah fisik, pentingkah?

Fisik bolehlah dijadiin parameter dalam memilih pasangan. Tapi kalau namanya udah cinta, pasti yang namanya kekurangan fisik di pasangan masing2 nggak bakal jadi masalah. Paling cuma jadi bahan ejekan teman2 sendiri..hahahaha :))

Mungkin ga jarang di jaman sekarang kita nemuin beberapa pasangan yang awalnya kita anggap unik seperti itu. Dan kebanyakan, pihak cewelah yang seakan2 menjadi pihak yang 'sial'. Di mall-mall contohnya, gw sering liat pasangan yang unik, si cewenya cantik minta ampun kayak model, tapi (uniknya) muka cowonya ancur kayak abis diguna-guna dukun se-Indonesia.

(ilustrasi) nyebut mbak..nyebut !!!

Atau nemu pasangan yang dua-duanya kayaknya bakal mudah ngegelinding kayak bola (baca: gendut) kalau nemu turunan curam. Atau nemu pasangan yang satunya wangi parfum mewah tapi satunya bau ketek kambing arab. Atau nemu pasangan yang kayak korban nikah paksa antara bidadari surga dan budak ethiopia. Atau juga....

....nemu pasangan yang si cewenya lebih tinggi dari si cowonya.


Untuk yang terakhir, ehm, itulah yang terjadi ama gw :p

Curcol dikit lah ya. Pacar gw sekarang badannya lebih tinggi dari gw yang notabene imut ini lho (dikitlah bedanya). Gw ngerasa minder sih awalnya, tapi gw makin lama makin nyadar kalau gw ga perlu kuatir atau ga pede cuma gara2 masalah ini. Lagian ga ada yang salah kan? Toh si pacar ama kedua ortunya juga bener2 bisa nerima gw apa adanya :)

Gw sekarang mah cuma perlu sedikit bersabar menghadapi tatapan aneh atau tatapan iba orang-orang yang mikir "ih-kok-mau-sih-tuh-cewek-?-dipelet-kali-ya-?". Sama sabarnya kayak pasangan2 unik yang gw sebutin diatas.

Mungkinkah ini yang namanya cinta sejati?
Atau epidemi penyakit baru yang menekan syaraf otak para wanita?
Ah entahlah. Yang jelas gw berasa macarin model sekarang #unyu :3

me & my girl

"Don't be a perfect one, just be the right one for him/her"

3 komentar:

riarajagukguk 23 Maret 2011 21.46  

ciciewwwwwwwwwww.. cocok ko!!!!! :)

Gilang Artha Putra 24 Maret 2011 19.00  

kayak beauty and the beast ya? wkwkwkwkwk :))

readhermind-dy 11 April 2011 21.45  

hmmm.. gw jg sama cowo gw yg sekarang kaya gitu ;p

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008