Jumat, 04 Maret 2011

Tanda-tanda atau sinyal jodoh

Teman, gw mau sedikit sharing2 ni :)

Alkisah, waktu itu gw mampir kerumah pacar gw untuk yang pertama kali. Kami berdua baru jadian Januari kemarin (Tanggal cantik 11-1-11 ). Nah, baru duduk di ruang tamunya, sedetik kemudian mata gw langsung tertuju pada sebingkai foto yang terpajang di lemari depan. Foto itu adalah foto pacar gw sama kakaknya waktu jaman kecil dulu.

Fotonya. Pacar gw yang duduk di sebelah kiri

Dan u know what, foto ini berhasil bikin gw kaget sambil senyum2 sendiri. Mau tau kenapa? Karena foto tersebut langsung mengingatkan pada foto gw sama adik gw jaman kecil dulu. LANGSUNG!! Sama foto ini:

Foto ama adik. Gw yang sebelah kanan

JRENG-JRENG !!!! Hahahahaha :D

Kalau disandingkan :p

Nah, sekarang tau kan kenapa fotonya bikin kaget? Unik ya..
(1) Gw ama kakaknya si pacar sama2 pake baju kemeja garis2 putih ijo plus dasi ijo.
(2) Si pacar sama adik gw sama2 pake baju warna merah-oranye.
(3) Kami berdua sama2 tertawa
(4) Fotonya sama2 di sofa jadul.

Nyokap kami berdua juga senyum2 sendiri pas ditunjukin foto diatas. Hahahaha...
Semoga ini pertanda kalau kami berdua emang ditakdirkan berjodoh ya. Kalau ga jodoh, yaaaaa....semoga dijodohin. hahahahahaa..amiiinn :D

6 komentar:

vie_yuPie 9 Maret 2011 09.33  

hahaha keren ya ada yang kaya gitu hebat-hebat memang Tuhan itu punya rahasia dan punya cara yang paling unik untuk menunjukannya :D

Gilang Artha Putra 9 Maret 2011 11.23  

hahaha..iya bu. God shows His ways :) makasih udah mampir btw..

readhermind-dy 11 April 2011 21.44  

semoga jodoh! amin.. :D

Livia "Lily" Meilani 10 Juni 2011 19.08  

ada lagi yang sama, kupingnya mirip itu!

Citra D. Vresti Trisna 16 Juni 2011 17.35  

semoga jodoh. Amin.

tapi kayaknya lebih jodoh ama kakaknya deh. hhehehehe becanda.

Dewi Asih 26 Januari 2016 10.21  

Segera akhiri masa jomblo Anda dengan mengklik ini
www.dewiasih.com Saya ajarkan
ilmu penakluk yang luar biasa ampuh pada Anda.
Rahasia Ilmu Penakluk yang belum pernah ada yang dengan mudah mengajarkan pada orang.
Bagi yang sudah berkeluarga telah disiapkan ilmu menaklukan istri atau suami anda agar menjadi penurut sama Anda. Buka/klik
www.dewiasih.com Ilmu penakluk,
pelet ampuh, pelet mudah, pelet dahsyat, ilmu pelet,
penakluk lawan jenis, penakluk sesama jenis,
pelet gay, pelet lesbi  silahkan hub
085792496344 pin 5BD4C602

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008