Jumat, 09 Maret 2012

Microsoft Excel Pixel Art: Mario Bros

Biasanya kalau udah setelah hari Selasa, kerjaan di kantor udah semakin ringan. Waktu senggang yang ada bisa gw manfaatkan buat ngerjain hal yang lain, berkreasi. Kali ini, Ms.Excel yang biasa jadi temen gw kerja, ngitung ini-itu, bikin grafik ini-itu, ngini-ngitu, sekarang gw pake buat ngelukis pixel art :)

Mario Bros, jadi bahan eksperimen gw sekarang..cekidot







Begitulah hasilnya, cukup bikin gw puas dan ga sadar udah jam pulang kantor . hahaha :))
Tunggu project Pixel Art gw berikutnya ya. Doain semoga bos ga ngeliat gw bikin ginian di kantor....

3 komentar:

rian 21 Juni 2012 22.40  

keren banget. itu ngerjainnya berapa jam mas :o

Outbound di Malang 9 Agustus 2012 11.28  

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

salon mobil 13 Mei 2013 09.14  

mantap sob...kreasinya...
nice sharing ..

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008