Minggu, 24 November 2013

Share dan Review Vendor Pernikahan (BAB III: Wardrobe & Make Up)


Penulis: Girin :p

Review yang ketiga hap hap hap!

Review yang ketiga kami mau nge-review tentang kebaya dan makeup yang dipake sewaktu nikahan kemaren
Siap-siap ini dia......

Kebaya Belva dan Yuyun Makeup

Kebaya Belva ini rancangannya bagus-bagus dan ga berlebihan sih kalo kata aku, elegan dan glamour, udah sering muncul di TV karena lumayan sering dipakai oleh sinden-sinden Opera Van Java (OVJ). Ada beberapa paket yang ditawarkan oleh kebaya Belva ini, bisa disesuaikan ama kebutuhan masing-masing dan diberikan pilihan Make Up Artist (MUA) yang bekerja sama dengan Belva. Aku menyewa kebaya Belva dengan paketan penyewaan kebaya akad dan resepsi, tapi kebaya yang digunakan buat akad aku pakai pas prewedding dan pas waktu acara resepsi , soalnya buat akad kebayanya aku bikin sendiri biar jadi hak milik terus bisa ditunjukkin ke anak cucu entar hehehe. Langsung aja menuju penampakannya kebaya Belva yang aku pake, ini dia..


Kebaya Belva yang dipake prewedding
Kebaya Belva yang dipake resepsi




MUA yang aku pilih dari paket kebaya Belva yaitu Yuyun Makeup.
Magic works banget! berasa kayak disulap jadi boneka barbie, manglingin tapi juga ga berlebihan dan bikin jadi canteeeeekkk bangeeeet. Semua orang suka ama riasannya dan bilang bagus, bahkan sampe temen-temen yang mau nikah udah ngincer teh Yuyun buat nge-makeup in. Ini dia penampakan aku sewaktu menikah:

Ini teh yuyun nya, orangnya baik banget :)
Menjelang akad nikah

Pamer cincin haha
Makeup akad resepsi buat penganten dan para ibu

Bersama edward cullen kw gopek
Riasan resepsi by teh yuyun, magic!

Buat yang mau nikah dan bingung mau pake vendor kebaya dan MUA apa, aku rekomendasikan kebaya Belva featuring teh Yuyun ini. 4 thumbs up! Kebaya Belva kalau nggak salah sekarang sudah pindah ke ruko di depan Griya SetraSari Mall, sedangkan Mbak Yuyun masih di rumahnya di belakang Griya Pasteur.

Komentar dari Gilang:
Setuju sama sang istri, paduan Kebaya Belva yang wow dan hasil make up Teh Yuyun yang oke bener-bener bikin istri aku jadi makin cantik...

....duh jadi pengen


1 komentar:

Khilya Sofwan 27 Januari 2015 11.38  

Kebaya nya cantik kaka, secantik yang pake ^_^
Salam kenal ^_^

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008