Rabu, 09 April 2014

Wishing tree at our wedding


Wishing Tree

Penambahan aksesoris berupa wishing tree dalam sebuah acara resepsi nikahan, jarang sekali kami lihat. Pernah beberapa kali lihat, tapi itu hanya sebatas di internet di acara nikahan orang yang tidak kami kenal. Malah seringnya kami lihat dalam bentuk 'pohon angpau' di acara imlek. Beda fungsi sih memang tapi satu arti. Keinginan kami untuk menambahkan wishing tree sebagai aksesoris yang unik memang sudah kami rencanakan sejak lama, karena pada dasarnya kami memang ingin membuat sebuah acara yang memberikan pengalaman atau pemandangan yang beda bagi para undangan.

Awalnya untuk wishing tree ini, kami berniat untuk mencari sendiri saja. Istri sudah pernah usaha buat nyari ke toko bunga, toko aksesoris dll tapi ga nemu-nemu. Saking frustrasinya, bahkan kami sempat niat nebang sendiri pohon yang ukuran dan bentuknya dirasa cocok terus nanti dicat terus ditaro di pot..hahaha. Tapi karena dianggap terlalu merepotkan, akhirnya kami meminta saja secara khusus kepada Destiny Catering di Bandung sebagai vendor yang bertanggung jawab untuk masalah dekor. Sedangkan untuk wishing card-nya, saya desainkan sendiri terus dicetak di percetakan kartu nama.

Desain Wishing card
Hasilnya? Untuk wishing tree yang disediakan oleh Destiny Catering, kami merasa sangat puas. Bentuk dan ukurannya sesuai dengan yang kami inginkan, bahkan dikasih lebih dengan hiasan bunga-bunga dan hiasan merpati. Cantik dan mewah. Sayangnya ini cuman nyewa, ga bisa kami bawa pulang..

(Emang kalau dibawa pulang, mau ditaro dimana? hahahaha...)

Di hari-H, wishing tree ini banyak memikat banyak tamu undangan. Selain karena penempatan yang disengajakan disamping pintu masuk, bentuknya yang menarik juga menjadi alasan. Banyak kerabat khususnya teman-teman kuliah yang memanfaatkan wishing tree ini untuk mendoakan kami. It was a unique way to give us a wish. And we got a lot of wishes...haha, thanks guys :)






2 komentar:

Aman 22 April 2014 18.18  

Mas, untuk tambah ini, dikenakan brp sm vendornya? Pengen jg sih. Trus nnt tamu undangan diarahkan gt buat ngisi ya sm pagar ayu-nya?

Gilang's 6 Mei 2014 20.56  

kalau saya ga lupa, gratis mbak. Betul, nanti setelah mengisi buku tamu, undangan diberikan souvenir dan kartu wishingnya untuk diisi, dibantu diarahkan oleh pager ayu dan pager bagusnya :)

Posting Komentar

Ayo komentarnya dong...
jangan baca aja...
haha...

  © This site designed by ndakmaupakeotak @2008